» » » Dandim 1204/Sanggau serta Dansub Denpom XII/1-2 Sanggau berkunjung ke Mapolres Sanggau

Dandim 1204/Sanggau serta Dansub Denpom XII/1-2 Sanggau berkunjung ke Mapolres Sanggau

Penulis By on Selasa, 04 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau mendapatkan kunjungan dari personel Kodim 1204 / Sanggau. Dipimpin langsung Komandan Kodim Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko, Dansub Denpom XII/1-2 Sanggau LEttu Cpm Santoso, beserta PJU Kodim 1204/Sgu, Danramil Kapuas berkunjung langsung ke Mapolres Sanggau, dengan membawa Nasi tumpeng dan Kue Hari Bhayangkara.

Kunjungan Dandim 1204 / Sanggau beserta rombongan didambut oleh Perwira dan Anggota Polres Sanggau selanjutnya menungg kedatangan Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K di Polres Sanggau setelah melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Entikong.

Saat tiba di Mapolres Sanggau Kapolres Sanggau merasa terkejut atas Surpeise yang diberikan Dandim 1204 / Sanggau beserta anggota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sanggau mengucapkan sangat terkesan dan terkejut atas perhatianya, di Hari Bhayangkara ke-77.

“Terima kasih atas apresiasi yang luar biasa dari Kodim 1204 / Sanggau. Terima kasih kepada Pak Dandim, Dansub Denpom XII/1-2 Sanggau serta kepada rekan-rekan Jajaran Kodim 1204 / Sanggau. Ini merupakan kejutan bagi kami yang tentu sangat luar biasa,” kata Kapolres Sanggau.

AKBP Suparno berharap Soliditas TNI polri tetap terjaga, kedepan lebih solit lagi dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Sanggau dan Dandim 1204/Sanggau mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77, TNI bersama Polri tetap solid dan bersinergi untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas.


Dandim 1204 / Sanggau Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko menyampaikan bahwa kunjungan Surprise tersebut sengaja ditunda hingga selesai 1 Juli, agar menjadi lebih spesial, karena pada hari H Bhayangkara dihadiri banyak pihak.

“Karena hari Sabtu lalu dihadiri semua Pihak, saya ingin lebih khusus. Saya sudah perintahkan sejak awal kepada jajaran kodim, bahwa harus ada kegiatan khusus untuk memberikan ucapan selamat langsung kepada Pak Kapolres dan Jajarannya bisa terlaksana,” ucapnya.

Putra Andika Trihatmoko juga menyampaikan bahwa sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik selama ini harus tetap dijaga.

“Saya ingatkan jangan ada gesekan, di tempat lain kalau ada terjadi terjadilah, tapi kita di Kabupaten Sanggau ini harus tetap Solid. Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk Kepolisian khususnya Jajaran Polres Sanggau, semoga kedepan Polisi menjadi lebih baik sesuai harapan Masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan pemotongan tumpeng dan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-77 di Lobi Polres Sanggau.

Kedatangan Dandim 1204/Sanggau bersama Dansub Denpom XII/1-2 Sanggau serta anggota Kodim1204 / Sanggau dalam rangka memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, serta sebagai bentuk Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga dan memelihara Situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya