» » » Gelar Patroli Siang Hari, Anggota Polsek Kapuas Pantau Kegiatan Masyarakat

Gelar Patroli Siang Hari, Anggota Polsek Kapuas Pantau Kegiatan Masyarakat

Penulis By on Kamis, 20 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Kapuas melaksanakan kegiatan Patroli untuk memantau kegiatan masyarakat.

Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH menjelaskan bahwa anggota Polsek Kapuas melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran perbankan, perkantoran, pertokoan/warung, pemukiman penduduk dan jalan raya Kapuas.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh Polsek Kapuas dilaksanakan dalam rangka menekan angka kriminalitas Curat, Curas, Curanmor serta mengantisipasi kejadian bencana alam dan kecelakaan lalu lintas.

“Dalam rangka menekan angka kriminalitas Curat, Curas, Curanmor serta mengantisipasi kejadian bencana alam dan kecelakaan lalu lintas, anggota Polsek Kapuas melaksanakan patroli di beberapa Obyek Vital dan lokasi rawan di wilayah hukum Polsek Kapuas,” jelas Iptu Heri.

Pada kegiatan patroli tersebut, petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya, serta tetap menjaga kewaspadaan.

“Kegiatan Patroli ini adalah tindak lanjut dari Program Kmengantisipasi kejadian bencana alam dan kecelakaan lalu lintasa, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada setiap kegiatan masyarakat,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya