» » » Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Mukok Laksanakan Patroli Siang Hari

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Mukok Laksanakan Patroli Siang Hari

Penulis By on Jumat, 07 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok Polres Sanggau melaksanakan patroli siang hari guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kegiatan Patroli dipimpin oleh KSPK Regu III Polsek Mukok Aiptu Herkulanus Herry bersama Aipda Ronni Marthen.

Dalam patroli tersebut, Anggota Polsek Mukok melakukan pengawasan terhadap kegiatan masyarakat dan aktivitas yang berlangsung di sekitar wilayah patroli. Mereka juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono mengatakan bahwa kegiatan patroli siang hari ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap tindakan kriminalitas yang dapat terjadi di lingkungan sekitar.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia mengatakan bahwa peran serta masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mukok.

Kegiatan patroli siang hari yang dilakukan oleh Polsek Mukok ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

“Kegiatan patroli ini diharapkan dapat terus dilakukan dan meningkatkan kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya