» » » Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi Pimpin Pelaksanaan Anev Kinerja Polsek Kembayan

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi Pimpin Pelaksanaan Anev Kinerja Polsek Kembayan

Penulis By on Rabu, 05 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Polsek Kembayan telah dilaksanakan kegiatan Anev kinerja Polsek Kembayan dipimpin oleh Kapolsek Iptu Junaifi, SH dihadiri oleh seluruh Personel Polsek Kembayan.

Dalam pelaksanaan Anev Kinerja tersebut, Kapolsek Kembayan menyampaikan terkait pelaksanaan Pam Jalur Kegiatan BBMIW tanggal 7 Juli 2023 agar personel yang sudah diperintahkan PAM jalur menempati posisi sesuai plotingan.

“Bertepatan dengan Gawai Dayak Nosu Minu Podi di Rumah Betang Dori’ Mpulor Sanggau agar Kasium mempersiapkan personel apabila diperintahkan untuk mengawal keberangkatan kontingen Gawai Dayak Kecamatan Kembayan,” ucapnya.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap program Bhayangakari Polri agar personel mempersiapkan pasangan yang akan ikut kegiatan nikah masal secara virtual di Polres Sanggau,” tambahnya.

Kapolsek juga meminta kepada para Kanit untuk mengumpulkan TOR & RAB tepat waktu sebelum tanggal 20 Juli 2023 dan Perwabkeu diawal bulan sudah diselesaikan.

Dalam penekanannya Iptu Junaifi menyampaikan laksanakan penindakan terhadap dugaan TPPO dan PETI di wilkum Polsek Kembayan.

“Lakukan pendataan terhadap peladang yang akan membuka lahan maupun yang sudah membuka lahan dengan cara dibakar kemudian laporkan secara rutin melalui file yang sudah tersedia serta laksanakan Patroli Preemtif guna mencegah terjadinya Karhutla,” pungkasnya.

Kegiatan Anev kinerja merupakan program rutin Polres Sanggau yang dilaksanakan oleh personel tingkat Polsek jajaran.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya