» » » Pemberian Ucapan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun oleh Koramil Meliau

Pemberian Ucapan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun oleh Koramil Meliau

Penulis By on Senin, 03 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Di Hari Bhayangkara ke-77, yang merupakan peringatan hari jadi kepolisian di Indonesia, Danramil Meliau Peltu Jamal Setyono beserta Anggota mengunjungi Polsek Meliau.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan dukungan dari TNI kepada Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Meliau serta pemberian ucapan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 oleh Koramil Meliau kepada Polsek Meliau.

Kedatangan rombongan dari Koramil Meliau disambut langsung oleh Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH didampingi personil Polsek Meliau.

Dalam kunjungannya tersebut, Anggota Koramil Meliau membawa Kue dan memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Meliau.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-77 semoga Polri tambah jaya dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, serta semoga kekompakan yang terbina selama ini di jajaran Koramil dengan Polsek kedepannya tetap di warnai dengan sinergitas TNI- Polri,” ucap Peltu Jamal Setyono.


Sementara itu, Kapolsek Meliau AKP Suwanto mengucapkan terima kasih kepada Danramil Meliau berserta personil pemberian Kue Ulang Tahun kepada personil Polsek Meliau dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.
 
“Semoga sinergitas TNI-Polri dapat mempererat hubungan silaturahmi dan menjaga kemanan dan ketertiban Khususnya di Kecamatan Meliau,” ucapnya.
 
Dalam Hari Bhayangkara ke-77 Polri selaras mewujudkan “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.
 
“Semoga sinergitas yang terjalin selama ini bisa tetap terjaga, Semoga TNI-Polri selalu solid dan bersinergi untuk negeri,” jelasnya.
 
Kedatangan Danramil Meliau beserta anggota ke Polsek Meliau dalam rangka memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, serta sebagai bentuk Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga dan memelihara Sitkamtibmas di Wilayah Kecamatan Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya