» » » Pengamanan Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Adhyaksa Cup 2023 Dalam Rangka Memperingati Hari Bakti Adhyaksa Ke-63

Pengamanan Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Adhyaksa Cup 2023 Dalam Rangka Memperingati Hari Bakti Adhyaksa Ke-63

Penulis By on Sabtu, 08 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Lapangan Tenis Pelti Jl. Irian Kelurahan Tj. Sekayam Kecamatan Kapuas dilaksanakan Pengamanan Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Adhyaksa Cup 2023 dalam rangka Memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-63.

Sebelum pelaksanaan kegiatan dilaksanakan Apel pengamanan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sanggau AKP Sukiswandi selaku Padal dengan diikuti oleh Personil Polres Sanggau dan Polsek Kapuas.

Kegiatan pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Adhyaksa Cup 2023 dihadiri oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si, Kajari Sanggau Dr. Anton Rudiyanto, S.H., MH., Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko, Ketua Pengadilan Sanggau Haklainul Dunggio, S.H., M.H., Kasat Sabhara Iptu Sutikno, S.Sos., M.A.P., Ketua Pelti Sanggau Yulianto, SP., Pangeran Ratu Surya Negara H. Gusti Arman, M. Si., Panitia Turnamen Tenis Adhiyaksa dan sebanyak 24 peserta ganda putra.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Sanggau dalam sambutannya mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan YME karena atas berkat-Nya kita dapat berkumpul mengikuti kegiatan Turnamen tenis rangka hari Adhyaksa Cup 2023.

“Kegiatan ini salah satu dari 12 yang kita adakan, dan alhamdullillah kami bersyukur karna Sanggau ini menerima kejaksaan,” ucapnya.

“Saya juga berterima kasih kepada Ketua Pelti Sanggau yang mendukung tergelarnya turnamen Tenis lapangan,” sambungnya.

Anton Rudiyanto berharap tenis lapangan ini bisa di teruskan, semoga bisa menarik semua kalangan masyarakat bisa bermain tenis, ikut serta dalam kompetisi tenis.

“Terimakasih juga kepada panitia sudah menyiapkan turnamen tenis ini, semoga bisa membesarkan cabang olah raga tenis di Kab. Sanggau untuk mencari calon calon atlit tenis Kabupaten Sanggau,” pungkasnya.


Sementara Bupati Sanggau dalam sambutannya mengukapkan senang sekali setiap tahun Kejaksaan mengulir turnamen Tenis, bersama-sama kita kembangkan dan majukan Kab. Sanggau, sukses untuk penyelanggaraannya.

“Ini merupakan momen yang baik karena untuk memajukan cabang olahraga Tenis di Kabupaten Sanggau,” ungkapnya.

Bupati Sanggau berharap agar kegiatan turnamen ini dapat dijadikan sebagai momentum perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak dapat meningkatkan prestasi dan pembinaan olahraga di wilayah Kabupaten Sanggau.

“Juara bukan merupakan target utama, tetapi yang terpenting bagaimana memupuk semangat kebersamaan sesama keluarga besar Kabupaten Sanggau dalam turnamen tenis lapangan ini, tetap jaga kesehatan dan fisik,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan eksibisi tenis oleh Bupati Sanggau, Kajari Sanggau, Dandim 1204/Sanggau, dan Ketua Pengadilan Sanggau.

Kegiatan Turnamen Tenis dalam rangka Hari Adhyaksa untuk memajukan cabang olahraga tenis di wilayah Kabupaten Sanggau.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pengamanan oleh Personil Polres Sanggau dan Polsek Kapuas sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Sanggau Nomor: Sprin/ 1567 /VII/PAM.3.3./2023 tanggal 6 Juli 2023.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya