» » » Polres Sanggau Amankan Kegiatan Goes Bareng Adhyaksa dalam rangka Memperingati Hari Bakti Adhyaksa Ke-63

Polres Sanggau Amankan Kegiatan Goes Bareng Adhyaksa dalam rangka Memperingati Hari Bakti Adhyaksa Ke-63

Penulis By on Minggu, 09 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sanggau Jl. Irian Kelurahan Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Kegiatan Goes Bareng Adhyaksa dalam rangka Memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-63.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si, Kajari Sanggau Dr. Anton Rudiyanto, SH, MH, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Putra andika trihatmoko, Ketua Pengadilan Sanggau Haklainul Dunggio, SH, MH, Kabag SDM Polres Sanggau AKP Harsoyo, S.MN, MM, Kepala BPBD Kabupaten Sanggau Budi Darmawan, S. TP, MM, Pangeran Ratu Surya Negara H. Gusti Arman, M. Si dan Masyarakat Kabupaten Sanggau sebanyak.

Dalam sambutannya, Kajari Sanggau mengucapkan terima kasih kepada Undangan dan Peserta yang telah hadir dalam kegiatan Goes Bareng Adhyaksa dalam rangka Memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-63.

“Kejaksaan milik masyarakat Sanggau dan merupakan rumah Warga Sanggau,” ucapnya.

Anton Rudiyanto mengungkapkan bahwa kegiatan Goes Bareng Adhyaksa juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dalam pola hidup sehat.


Sementara Bupati Sanggau dalam sambutannya mengucapkan terimkasih kepada Kajari sanggau atas dilaksanakannya kegiatan Goes Bareng Adhyaksa dalam rangka Memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-63.

“Kita semua berharap peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023 mampu mempersatukan tekad, visi dan harapan bersama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sanggau,” tukasnya.

Kegiatan Goes Bareng Adhyaksa dalam rangka Memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-63 untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dalam pola hidup sehat di wilayah Kabupaten Sanggau.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pengamanan oleh Personil Polres Sanggau dan Polsek Kapuas sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Sanggau Nomor: Sprin/ 1567 /VII/PAM.3.3./2023 tanggal 6 Juli 2023.

Pengamanan dipimpin oleh PS. Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Sanggau Iptu Sukina selaku Padal dengan diikuti oleh Personil Polres Sanggau dan Polsek Kapuas.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya