» » » Polres Sanggau bersama Polsek Kapuas Gelar Razia Antisipasi Kejahatan Konvensional maupun Kejahatan Transnasional

Polres Sanggau bersama Polsek Kapuas Gelar Razia Antisipasi Kejahatan Konvensional maupun Kejahatan Transnasional

Penulis By on Minggu, 23 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Apel Mapolres Sanggau dilaksanakan Apel Kesiapan Patroli dan Razia Antisipasi Kejahatan Konvensional maupun Kejahatan Transnasional berupa Narkoba dan Barang Illegal Trading / Penyeludupan Barang perbatasan di wilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Sebelum pelaksanaan giat Razia dilakukan Apel Kesiapan yang dipimpin oleh Padal AKP Donny Sembiring, SH dihadiri Wapadal AKP Effendy, S.H. Kapolsek Kapuas Heri Triyana, SH serta PJU, Personil Polres Sanggau dan Polsek Kapuas.

Dalam kegiatan Apel Kesiapan, AKP Donny Sembiring menyampaikan arahan terkait Razia Antisipasi Kejahatan Konvensional maupun Kejahatan Transnasional berupa Narkoba dan Barang Illegal Trading / Penyeludupan Barang di Wilkum Kecamatan Kapuas.


Usai pelaksanaan Apel kesiapan, dilanjutkan dengan kegiatan Razia Antisipasi Kejahatan Konvensional maupun Kejahatan Transnasional berupa Narkoba dan Barang Illegal Trading / Penyeludupan Barang di depan Mapolres Sanggau.

AKP Donny Sembiring mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif dan Antisipasi Kejahatan Transnasional Berupa Narkoba dan Penyelundupan Barang Ilegal di Wilkum Polres Sanggau.

“Dari hasil Razia Kendaraan R2 maupun R4 yang kita laksanakan malam ini, tidak ditemukan sasaran tentang Kejahatan Konvensional maupun Kejahatan Transnasional serta Narkoba dan Barang Illegal Trading/ Penyeludupan Barang perbatasan,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya