» » » Polsek Batang Tarang Gelar Patroli Siang, Antisipasi Tindak Kejahatan

Polsek Batang Tarang Gelar Patroli Siang, Antisipasi Tindak Kejahatan

Penulis By on Jumat, 28 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Batang Tarang Polres Sanggau terus melaksanakan Patroli Dialogis mencegah terjadinya aksi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Batang Tarang.

Dalam kegiatan patroli tersebut personel Polsek Batang Tarang melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital, area pertokoan, perbankan, pasar tradisional, pemukiman warga dan tempat rawan lainnya.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S.Tr.K mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilakukan personel Polsek Batang Tarang tersebut sebagai kegiatan rutin Kepolisian.

“Dengan menghadirkan polri ditengah masyarakat tentunya dengan kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat mencegah gangguan kamtibmas dan upaya menekan tindak kejahatan agar tidak terjadi di wilayah hukum Polsek Batang Taran,” ucap kapolsek.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Batang Tarang yang bertugas patroli melakukan dialog dengan masyarakat, menyampaikan agar selalu waspada terhadap tindak Kejahatan.

“Selain itu, petugas patroli juga menyerap informasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batang Tarang” ujar Kapolsek Batang Tarang.

Iptu Andreas juga mengimbau kepada masyarakat apabila mengetahui, melihat atau mengalami hal gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Kepolisian terdekat atau melalui Bhabinkamtibmas.
 
“Semoga dengan intensifnya kegiatan patroli ini dapat mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Batang Tarang Aman Kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya