» » » Polsek Toba bersama Instansi Terkait Gelar Kegiatan Polri Peduli Lingkungan

Polsek Toba bersama Instansi Terkait Gelar Kegiatan Polri Peduli Lingkungan

Penulis By on Kamis, 13 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di simpang tiga Desa Teraju telah dilaksanakan Kegiatan Kurve bersama Muspika dan Masyarakat Desa Teraju di Simpang Tiga Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Kegiatan kurve bersama tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Toba Ipda Darwanto dan di ikuti Anggota Polsek Toba, Anggota Koramil Toba, kecamatan Toba dan masyarakat Toba.

Wakapolsek Toba mengatakan, tujuan aksi bersih sampah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan dan juga merupakan program Polri yang di lakukan secara serentak pada hari ini dengan tema “Memberikan Sampah Serentak Bersama Polri”.

Ditempat yang sama, salah seorang warga mengungkapkan saat dirinya melihat para polisi membersihkan sampah merasa ingin ikut mensosialisasikan kesadaran masyarakat terhadap sampah.

“Kegiatan ini sangat baik terhadap kebersihan lingkungan, kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan polres Lamandau, dengan adanya kegiatan ini pasar terlihat bersih,” ucapnya.

Wakapolsek Toba Ipda Darwanto berharap dengan adanya kegiatan aksi bersih tersebut lingkungan dapat terlihat lebih bersih dan lingkungan sekitar terbebas dari sampah, dan juga bisa memberikan kesadaran masyarakat terhadap sampah.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mengedukasi masyarakat agar peduli terhadap lingkungan, dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya