» » » Rapat Anev Bulan Juli dan Rengiat Wasrik Tahun 2023 Di Polsek Sekayam

Rapat Anev Bulan Juli dan Rengiat Wasrik Tahun 2023 Di Polsek Sekayam

Penulis By on Selasa, 11 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempatkan di Aula Regapat Polsek Sekayam telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Anev Bulan Juli dan Rengiat Wasrik Tahun 2023 Di Polsek Sekayam.

Kegiatan Rapat Anev Bulan Juli Dan Rengiat Wasrik Tahun 2023 Di Polsek Sekayam di Pimpin Oleh Kapolsek Sekayam AKP MR. Pardosi, S.H didampingi Wakapolsek Sekayam Iptu Zulkifar dan diikuti Anggota Polsek Sekayam.

Dalam arahannya Kapolsek Sekayam menyampaikan Rengiat Propam dan Ka BNNK akan Ke Polres Sanggau pada hari Rabu, 12 Juli 2023 Jam 13.00 Wib yang di Pimpin Oleh Brigjel Pol Drs. Sumirat D, M.Si dan Anev Kinerja Bulan Mei - Juni Secara Umum dan Secara Khusus dilaksanakan pada hari rabu, 12 Juli 2023 jam 09.00 Wib di Polres Sanggau.

“Penekanan dari Bapak Kapolda Kalbar  terkait barang Bersubsidi, Human Trafficking / Perdagang Orang dan Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) agar di tindak lanjuti serta di tangani,” ucap Kapolsek.

“Terkait Data Stunting agar Unit intel langsung melaksanakan Pulbaket Terkait Stunting yang ada di Kecamatan Sekayam guna permintaan data dalam giat Anev Bulan Juli,” tambah AKP Pardosi.

Kapolsek juga meminta agar Data Personil Polsek Sekayam serta Data lama bertugas agar di kirim guna melengkapi permintaan dalam giat Anev Bulan Juli.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut di atas dalam rangka kesiapan data permintaan dalam giat anev bulan juli yang akan dilaksanakan di Polres Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya