» » » Ungkap Kasus TPPO, 29 Personil Polres Sanggau Dapat Penghargaan Dari Kapolres Sanggau

Ungkap Kasus TPPO, 29 Personil Polres Sanggau Dapat Penghargaan Dari Kapolres Sanggau

Penulis By on Senin, 24 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K pimpin apel pemberian penghargaan personil berprestasi di halaman Mapolres Sanggau.

Kegiatan Apel Pemberian Penghargaan dihadiri Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P, PJU dan Personil Polres Sanggau serta Penerima Penghargaan dari Kapolres Sanggau.

Dalam amanatnya, AKBP Suparno mengatakan bahwa selaku anggota Polri yang diberikan wewenang untuk melakukan penegakan hukum menjadikan tantangan tersendiri dalam pelaksanaan tugas, sehingga dituntut untuk lebih profesional dan bertindak sesuai prosedur yang berlaku.

“Pemberian penghargaan bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan dan juga merupakan bentuk pengakuan yang diberikan pimpinan kepada anggota Polri,” ungkapnya.

Penghargaan yang diberikan berdasarkan hasil penilaian dari berbagai aspek, di antaranya dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugas.


“Penghargaan dan apresiasi yang diberikan sehubungan dengan telah berhasilnya mengungkap/ menangani tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di wilayah hukum Polres Sanggau,” kata Kapolres Sanggau.

Penghargaan diberikan kepada 29 personil Polres Sanggau dan Polsek jajaran, d iantaranya adalah AKP Sulastri, Ipda Twenty Julianto, Bripka Aswandi Manik, Briptu Krisia Ranga Evisma, Briptu Nanang Dwi Rachmadi, Briptu Chismandinata Pandapotan.

Kemudian dari Polsek Sekayam adalah Ipda Budhi Wicaksono, Aipda Hendratno, Brigpol Denis Ardiansyah, Brigpol Febri Dwi Handoko, Briptu Syawal Rahmaddani, Bripda Jefri Saputra dan Bripda Rinaldy Andarsih.

Selanjutnya Polsek Entikong adalah Ipda Richson Artanta Gurning, Aipda Harsoyo, Brigpol Pietter F Simanjuntak, Briptu G Nopi Saputra dan Briptu Alprianto BP.

Sementara dari Polsek Beduai adalah Iptu Mujiyono, Aipda Y Sandro, Bripka Fitrio DP dan Briptu Gatra Aji S. Kemudian dari Polsek Tayan Hulu Aipda Tua Situmorang, Aipda Syamsuwir, Bripka Frianus BS dan Briptu Deni AP serta dari Polsek Noyan adalah Aipda M Tomzon, Aipda Ronald AB dan Bripka Saefudin.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya