» » » Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Polsek Beduai Intensifkan Patroli Sambang dan Dialogis

Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Polsek Beduai Intensifkan Patroli Sambang dan Dialogis

Penulis By on Senin, 28 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Beduai, Anggota Polsek Beduai melaksanakan patroli sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang menjalankan aktifitas giat sehari-hari.

Pada kegiatan Patroli kali ini Anggota Polsek Beduai Aiptu Bambang Supriyanto melaksanakan giat sambang dan dialogis kepada warga di Desa Kasro Mego Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut juga, Aiptu Bambang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada warga masyarakat yang ditemui agar lebih meningkatkan kewaspadaan untuk terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Terpisah Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan Patroli Kepolisian merupakan giat rutin Polsek Beduai yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

“Semoga dengan dilaksanakannya Patroli tersebut masyarakat merasa aman dan tenang dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya