» » » Kapolres Sanggau Hadiri Grand Opening dan peresmian Hotel Hilltop Sanggau

Kapolres Sanggau Hadiri Grand Opening dan peresmian Hotel Hilltop Sanggau

Penulis By on Jumat, 18 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K menghadiri Grand Opening dan peresmian Hotel Hilltop Sanggau di Jl. Anggrek Sanggau Permai Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dihadiri oleh Danrem 121/Awb Brigjen Tni Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si, Wakil Bupati Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Kasi Ops Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Fransisco, SE., M.I.Kom., Kasi Intel Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Jhonson Mangasitua, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Putra Andika Triatmoko, Setda Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, M.M., Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina, S.Pd.,M.Si, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Kasi Kejaksaan Negeri Sanggau, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Yulianto, SP., Camat Kapuas Jemain, S.sos., Raja Sanggau Pangeran Ratu Surya Negara Drs Gusti Arman, M.si., Management Hotel Hilltop Sanggau, Pelaku Bisnis dan Tamu Undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Sanggau menyampaikan ucapan selamat atas peresmian Hotel Harvey Sanggau.

Dirinya berharap Hotel Hilltop Sanggau dapat menjadi Icon untuk menarik pengunjung dari luar wilayah Kabupaten Sanggau sehingga dapat memberi dampak terhadap perekonomian di wilayah Kabupaten Sanggau.


“Kota Sanggau merupakan di tengah kota dari perhuluan dan hilir jadi kita berada di tempat strategis dalam perlintasan hingga adanya perhotelan masyarakat yang lewat bisa singgah,” ucapnya.

Bupati Sanggau juga mengajak untuk bersama-sama kembangkan usaha yang ada di kota Sanggau bekerja sama yang baik dari pengusaha dan pemerintah daerah ini merupakan Potensi -potensi untuk kemajuan kota Sanggau.

“Tentunya kedepan Sanggau lambat laun akan menjadi tempat yang betul betul bisa di datangi dan di kunjungi oleh masyarakat luar Kabupaten Sanggau, Ini menjadi kebanggan baru di dunia para Wisata dan perhotelan, dengan ini kami nyatakan resmi di gunakan, apa lagi tempat yang sangat istimewa dan strategis di gunakan untuk melepas penat,” katanya.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi kegiatan MTQ, saya berharap destinasi wisata dan pariwisata yang ada di kota sanggau akan semakin di kenal oleh masyarakat, khususnya masyarakat dari luar Kabupaten Sanggau,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya