» » » Kapolres Sanggau Hadiri Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Sanggau Tahun 2023

Kapolres Sanggau Hadiri Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Sanggau Tahun 2023

Penulis By on Rabu, 16 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah SH, S.I.K menghadiri kegiatan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Sanggau Tahun 2023 yang dilaksanakan di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau.

Selaku Pembina Upacara Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si dan dihadiri Sekda Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triatmaka, MM, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Haklainul Dunggio, SH, MH, Kasi Intel Kejari Sanggau Hadi Rahmanto, SH, MH, Pasiter Kodim 1204 Sanggau Kapten Eko Prasetyo Widodo, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Kadis Pora Sanggau, Para Orang tua/wali dan Paskibraka Kabupaten Sanggau berjumlah 30 (Tiga Puluh Orang).

Pengukuhan Paskibra tersebut ditandai dengan penyematan tanda lencana  secara simbolis oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot kepada perwakilan Paskibraka yang ditunjuk.

Usai Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Sanggau Tahun 2023, Kaporles Sanggau memberikan ucapan selamat dan menyampaikan rasa bangganya kepada para anggota Paskibra Kabupaten Sanggau yang telah dikukuhkan.


Dirinya  optimis bahwa anggota Paskibraka yang terpilih dan telah dikukuhkan ini nantinya mampu dan sukses menjalankan tugasnya mengibarkan bendera merah putih pada upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023 di Kabupaten Sanggau.

“Kita optimis, mereka nanti dapat melaksanakan tugasnya sebagai Paskibraka Kabupaten Sanggau dengan maksimal  dan sempurna,” ungkap AKPB Suparno.

Kapolres mengimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan memperingati hari kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia Tahun 2023 ini, dengan menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif agar semuanya dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya