» » » Kapolsek Noyan Pimpin Anev Mingguan

Kapolsek Noyan Pimpin Anev Mingguan

Penulis By on Rabu, 30 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Mako Polsek Noyan Jl. Golongan Karya Desa Noyan Kecamatan Noyan dilaksanakan kegiatan Anev Mingguan dan Penyampaian Arahan serta Atensi Pimpinan Terkait Pelaksanaan Tugas, Penaggulangan Karhutla, Pelaksanaan Posyandu Stunting di Wilkum Polsek Noyan.

Kegiatan Anev dipimpin langsung Kapolsek Noyan Ipda H. Pintor Hutajulu didampingi Wakapolsek Noyan Ipda Firman. S yang diikuti oleh Para Kasi, Kanit, Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Noyan.

Dalam arahannya, Kapolsek mengatakan bahwa Anev terkait Pelaksanaan tugas, Permasalahan dan Kendala yang dihadapi oleh Unit-unit maupun masing-masing Personil Polsek Noyan.

Kapolsek juga menyampaikan agar Anggaran masing-masing Unit agar dapat dikerjakan.


Ipda Pintor menyampaikan arahan dan atensi Pimpinan terkait Pencegahan dan Penaggulangan Karhutla.

“Untuk Pelaksanaan Posyandu Serentak ‘Polri Presisi Peduli Stunting’ dengan melibatkan unsur Terkait yang ada kewilayahan,” ucapnya.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin guna Anev Kinerja maupun Permasalahan dan Hambatan dalam pelaksanaan tugas serta meneruskan / menyampaikan atensi / arahan Pimpinan agar dapat diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh Personil Polsek Noyan.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya