» » » Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna Pimpin Kegiatan Minggu Kasih

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna Pimpin Kegiatan Minggu Kasih

Penulis By on Minggu, 06 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menyerap keluhan dan aspirasi dari masyarakat, Polsek Noyan Polres Sanggau menggelar kegiatan Minggu Kasih. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Warkop milik Mbak Putri yang berada di Dusun Teraju Barat Desa Teraju, Kecamatan Toba.

Kegiatan dipimpin oleh langsung oleh Kapolsek Iptu Nana Supriatna berikut Personil Polsek Toba dengan melibatkan Kelompok pemuda Kecamatan Toba dan Warga Desa Teraju.

Saat kegiatan, Kapolsek Toba menyampaikan Trend Masalah serta hal-hal yang menjadi atensi, secara umum Situasi diwilayah Kec. Toba dalam keadaan Kondusif.

Iptu Nana juga menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh pihak dapat meluangkan waktu dalam kegiatan Program Quick Wins Minggu Kasih.

“Kegiatan Rutin ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat sehingga dapat menyerap keluhan dan Informasi-informasi serta sesegera mungkin dapat dideteksi dan diantisipasi,” ujarnya.

Kapolsek berharap dengan dilaskanakannya kegiatan ini, Kepolisian Sektor Toba kedepannya dapat mengantisipasi serta menyelesaikan permasalahan yang ada sehingga tercipta situasi kondusif.

Dalam pelaksanaan Minggu Kasih, perwakilan warga menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan Polsek Toba, sehingga Silaturahmi dan Komunikasi berjalan baik.

“Tentang pelaksanaan Nikah Massal yang di gagas oleh Polres Sanggau mendapat perhatian dan atensi dari warga namun berharap terhadap warga Non Muslim juga dapat diakomodir pelaksanaannya,” pinta warga.

“Saya mewakili Warga Kecamatan Toba mendapat sedikit hambatan saat melakukan Koordinasi dalam hal administrasi yang dibutuhkan, karena keberadaan posisi Mako Polsek, Koramil dan Kantor Camat yang berjauhan,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya