» » » Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna Pimpin Kegiatan Minggu Kasih

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna Pimpin Kegiatan Minggu Kasih

Penulis By on Sabtu, 12 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat Warkop Sejahtera di Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba dilaksanakan Kegiatan Program Quick Wins sasaran giat Minggu Kasih diwilayah Hukum Polsek Toba.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Iptu Nana Supriatna berikut Personil Polsek Toba dengan melibatkan Kelompok Komunitas Pemuda Hedol dan beberapa warga Penambang Speed Rute Tayan Hilir yang berasal dari Desa Belungai Dalam.

Saat kegiatan Kapolsek Toba menyampaikan Trend Masalah serta hal-hal yang menjadi atensi, secara umum Situasi diwilayah Kec. Toba dalam keadaan Kondusif.

Iptu Nana juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dapat meluangkan waktu dalam kegiatan Program Quick Wins Minggu Kasih.

“Kegiatan Rutin ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat sehingga dapat menyerap keluhan dan Informasi-informasi serta sesegera mungkin dapat dideteksi dan diantisipasi,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, peserta giat menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan Polsek Toba, sehingga Silaturahmi dan Komunikasi berjalan baik.


“Komunitas Hedol sampai dengan saat sekarang Aktif dalam hal kegiatan Sosial di Wilayah Kecamatan Toba dan dalam hal ini siap untuk membantu Polsek Toba pada saat kegiatan masyarakat, diharapkan kedepannya Polsek Toba tetap dapat memberikan arahan dan masukan sehingga dapat terkoordinir dengan baik,” ucapnya.

Beberapa Komunitas Penambang Speed menyampaikan bahwa dalam hal Safety kendaraan air banyak yang belum dilengkapi dengan Pelampung, kiranya Bapak Kapolsek dapat membantu untuk pengadaan.

Sementara dalam Tanggapannya, Kapolsek Toba mengatakan bahwa Komunitas Hedol merupakan bentukan Polsek Toba, dalam hal ini akan selalu dilakukan Pembinaan oleh Personil Bhabinkamtibmas, dengan padatnya kegiatan selanjutnya akan dijadwalkan terkait dengan waktu pembinaan.

“Untuk Komunitas Speed Boad akan diusahakan / upayakan terkait dengan Perlengkapan Safety berupa pelampung,” tukas Iptu Nana.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu Program Quick Wins dalam rangka menyerap keluhan dan aspirasi dari masyarakat, diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian Sektor Toba kedepannya dapat mengantisipasi serta menyelesaikan permasalahan yang ada sehingga tercipta situasi kondusif.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya