» » » Kegiatan Minggu Kasih Polsek Noyan Beserta Unsur Masyarakat di Wilayah Desa Noyan

Kegiatan Minggu Kasih Polsek Noyan Beserta Unsur Masyarakat di Wilayah Desa Noyan

Penulis By on Minggu, 20 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Noyan Polres Sanggau menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama unsur Masyarakat di Wilayah Desa Noyan. Kegiatan tersebut dilaksanakan Warung Kopi Brian Jl. Golongan Karya Dusun Noyan Desa Noyan Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Noyan diwakili Ps. Kanit Reskrim Polsek Noyan Bripka Saefudin yang dihadiri Staf Desa Noyan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Personil Polsek Noyan.

Dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut, warga mengucapkan terimakasih atas kegiatan Minggu Kasih serta pelayanan dan keikutsertaan Polsek Noyan dalam kegiatan kemasyarakatan serta meningkatkan kegiatan-kegiatan Kepolisian dalam rangka menjaga sitkamibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Noyan.

Warga meminta perlu dilakukan Penyuluhan atau Sosialisasi Tentang Penanggulangan dan Bahaya Karhutla.

Warga juga meminta kepada Polsek Noyan untuk lebih meningkatkan giat Patroli khususnya di daerah / lokasi yang rawan dijadikan tempat ngumpul/nongkrong para Pemuda/i hingga larut malam.

Dalam tanggapannya, Bripka Saefudin mengucapkan terimakasih kepada seluruh Elemen Masyarakat yang telah bersama sama dan proaktif menjaga Sitkamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Noyan.

“Permasalahan atau hal-hal yang disampaikan terkait saran dan keresahan / keluhan Masyarakat akan segera ditindak lanjuti dengan melibatkan unsur dan dinas terkait,” tukasnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih tersebut sebagai tindak lanjut atas atensi pimpinan dalam rangka menjaga Harkamtibmas yang bertujuan untuk membangun komunikasi yang aktif, terjalinnya tali silaturahmi yang baik dan terwujudnya pelayanan prima di masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya