» » » Polsek Parindu Serahkan Buku Bacaan dan Alat Tulis

Polsek Parindu Serahkan Buku Bacaan dan Alat Tulis

Penulis By on Kamis, 31 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di SMAN 1 Parindu Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu dilaksanakan kegiatan Penyerahan Buku Bacaan dan Alat Tulis dalam rangka Program Kapolri “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara” oleh Polsek Parindu.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Parindu Ipda Twenty Julianto dan diikuti Personil Polsek Parindu.

Dalam pelaksanaan kegiatan penyerahan Buku Bacaan dan Alat Tulis dalam rangka program Kapolri “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara” tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakapolsek Parindu kepada Siswa/i SMAN 1 Parindu.

Adapun Buku Bacaan dan Alat Tulis yang diserahkan Oleh Polsek Parindu diantaranya Buku bacaan, Pulpen sebanyak 10 kotak, Pensil sebanyak 5 kotak, Buku tulis 5 lusin, Buku gambar 5 lusin dan Penghapus 5 lusin.

Kapolsek Parindu Iptu H. Manurung melalui Wakapolsek Parindu Ipda Twenty mengatakan bahwa edukasi literasi budaya membaca dan menulis kepada pihak sekolahan agar nantinya dapat dipahami serta diterapkan di sekolah sekolah terutama kepada siswa/i yang minim serta terbatas minat membaca dan menulis.

“Dilaksanakannya kegiatan Penyerahan Bansos Buku dan Alat Tulis oleh Polsek Parindu tersebut merupakan salah satu Program Kapolri serta kegiatan serentak yang dilaksanakan pada jajaran polres Sanggau dalam rangka ‘Polri Peduli budaya Literasi distribusi buku sampai Pelosok Nusantara’,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya