» » » Polsek Toba Gelar Kegiatan Minggu Kasih

Polsek Toba Gelar Kegiatan Minggu Kasih

Penulis By on Sabtu, 26 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat Warkop milik Santi di Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba dilaksanakan Kegiatan Program Quick Wins sasaran giat Minggu Kasih diwilayah Hukum Polsek Toba.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolsek Ipda Darwanto berikut Personil Polsek Toba dengan melibatkan Kelompok pemuda Kecamatan Toba dan Warga.

Saat kegiatan Wakapolsek Toba menyampaikan Trend Masalah serta hal-hal yang menjadi atensi, secara umum Situasi diwilayah Kecamatan Toba dalam keadaan Kondusif.

Ipda Darwanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dapat meluangkan waktu dalam kegiatan Program Quick Wins Minggu Kasih.

“Kegiatan Rutin ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat sehingga dapat menyerap keluhan dan Informasi-informasi serta sesegera mungkin dapat dideteksi dan diantisipasi,” ungkapnya.

Sementara dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut, warga mengucapkan terimakasih dan Apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan Polsek Toba, sehingga Silaturahmi dan Komunikasi berjalan baik.

Warga mengeluhkan tentang keadaan jalan dari piasak menuju kecamatan Toba masih banyak lobang dan antara batas jalan ke tanah terlalu tinggi. warga berharap agar ada perbaikan jalan.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu Program Quick Wins dalam rangka menyerap keluhan dan aspirasi dari masyarakat, diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian Sektor Toba kedepannya dapat mengantisipasi serta menyelesaikan permasalahan yang ada sehingga tercipta situasi kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya