» » » Satres Narkoba Polres Sanggau Amankan Bandar Sabu Asal Meliau

Satres Narkoba Polres Sanggau Amankan Bandar Sabu Asal Meliau

Penulis By on Senin, 07 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau Satres Narkoba Polres Sanggau menggelar Rilis Tindak Pidana Narkoba, di gelar di Ruang Satres Narkoba Polres Sanggau.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Sanggau AKP Doni Sembiring, SH didampingi Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar.

Dalam releasenya Kasatres Narkoba menerangkan Pelaku berinisial DLE (41) diamankan di rumahnya yang berada di Dusun Meliau Hulu RT 006 RW 002 Desa Meliau Hulu Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

Dijelaskan AKP Doni Sembiring, pada Rabu 2 Agustus 2023 Satres Narkoba Polres Sanggau mengamankan pelaku berinisial DLE dirumahnya yang beralamatkan di Dusun Meliau Hulu Desa Meliau Hulu Kecamatan Meliau.


“Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan terhadap Pelaku dan ditemukan barang bukti berupa 50 (lima puluh) paket plastik bening berklip yang diduga narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 54,38 Gram yang disimpan di dalam dompet berwarna putih,” jelasnya.

Dirumah pelaku juga Anggota berhasil juga 1(satu) buah sendok Shabu yang terbuat dari pipet plastik dan 1(satu) buah Dompet kecil warna putih.
 
“Selanjutnya Pelaku berikut barang bukti di bawa ke Polres Sanggau untuk proses lebih lanjut,” tukas AKP Doni Sembiring.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya