» » » Supervisi Fungsi Teknis Binmas Dit Binmas Polda Kalbar Tahun 2023 di Polres Sanggau

Supervisi Fungsi Teknis Binmas Dit Binmas Polda Kalbar Tahun 2023 di Polres Sanggau

Penulis By on Rabu, 09 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau dilaksanakan Supervisi Fungsi Teknis Binmas Dit Binmas Polda Kalbar Tahun 2023 di Polres Sanggau oleh Dit Binmas Polda Kalbar.

Kegiatan dipimpin oleh Kaurbin Ops Dit Binmas Polda Kalbar AKBP David Siahaan, SE, MH beserta Anggota dan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Sanggau AKP Sukiswandi, Para Kanit di Sat Binmas Polres Sanggau, Para Kanit Binmas Polsek Jajaran dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sanggau.

Maksud dan tujuan kegiatan adalah Dalam rangka Giat Supervisi Fungsi Teknis Binmas oleh Dit Binmas Polda Kalbar kepada seluruh  Kanit Binmas Polsek Jajaran dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Sanggau.

Dalam sambutannya, AKBP David Siahaan mengucapkan terima kasih kepada para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas yang sudah hadir pada pelaksanaan kegiatan Supervisi oleh Dit Binmas Polda Kalbar.


“Pada pelaksanaan kegiatan Supervisi ini, kami dari Dit Binmas Polda ingin mengetahui kendala-kendala apa saja yang dialami oleh para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas dilapangan,” ucapnya.

Dirinya mengatakan dalam menghadapi pemilu perlunya kita mendatakan maupun mengaktifkan kembali Poskamling yang ada didaerah kita guna menjaga keamanan dilingkungan kita.

“Perlunya kita mendatakan kerawanan-kerawan yang ada didaerah kita guna kesiapan meghadapi pemilu sehingga kita sudah siap dalam menjaga keamanan diwilayah tersebut,” pungkasnya.

Setelah selesai menyampaikan beberapa kata sambutan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pendalaman materi dengan melakukan pengecekan berkas kegiatan Opsnal, Kinerja Bhabinkamtibmas, Bos V2 dan Pelaporan Bulanan.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya