» » » Bripka Meriansyah Rutin Sambangi Warga Desa Meliau Hilir

Bripka Meriansyah Rutin Sambangi Warga Desa Meliau Hilir

Penulis By on Selasa, 19 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah desa binaan masing-masing dengan cara rutin menyambangi warga dan menitipkan pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Meriansyah Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Polres Sanggau. Dirinya menyambangi warga binaan di Desa Meliau Hilir Kecamatan Meliau.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Meriansyah mengajak warga untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Apabila terjadi persoalan sekecil apapun itu segera sampaikan, jangan menunggu lama supaya dengan segera dapat ditangani,” ungkapnya.

Bripka Meriansyah menjelaskan, tidak dibenarkan warga mengkonsumsi dan memperjual belikan minuman keras (miras) jenis apapun, karena akan berdampak bagi kesehatan tubuh.

“Selain berdampak buruk bagi kesehatan, seringkali miras menjadi pintu utama penyebab terjadinya pelanggaran bahkan tindak pidana, oleh karena itu hindari miras,” tambahnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH mengungkapkan, dengan dilaksanakan sambang oleh personel Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menciptakan kerja sama dan kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat.

“Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya