» » » Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Beduai Gelar Patroli Dialogis dan Patroli Sambang

Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Beduai Gelar Patroli Dialogis dan Patroli Sambang

Penulis By on Kamis, 21 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Personil Polsek Beduai Polres Sanggau melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan patroli sambang di seputar Wilayah Kecamatan Beduai. Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Aiptu Samdeni bersama Briptu Adtrianus.

Untuk sasaran patroli Polsek Beduai yaitu pemukiman masyarakat, pertokoan, pasar tradisional dan mini market yang berada di Kecamatan Beduai.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan kegiatan patroli dialogis dan patroli sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan patroli ini dimaksudkan untuk selalu menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masyarakat dan memonitor perkembangan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat serta upaya meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat,” terangnya.

Iptu Mujiyono mengatakan situasi kamtibmas di Kecamatan Beduai hingga hari ini tetap aman dan kondusif tetapi pihaknya tidak mau lengah dan tetap melakukan upaya-upaya agar situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Salah satu upaya dalam menjaga kamtibmas yaitu dengan kegiatan patroli ini, dengan kegiatan yang rutin dan berkala ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat serta dapat meminimalisir terjadinya suatu tindak pidana dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya. (Dny Ard)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya