» » » Kapolsek Mukok bersama Bhabinkamtibmas Gelar Sambang Desa

Kapolsek Mukok bersama Bhabinkamtibmas Gelar Sambang Desa

Penulis By on Senin, 25 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Mukok Iptu Sutono bersama Babhinkamtibmas Desa Sei Mawang Aipda H.R. Siahaan melaksanakan Giat Sambang Desa ke Desa Sei Mawang Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

Pelaksanaan kegiatan sambang desa bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar dapat menyampaikan kepada warga di desanya agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mukok bersama Bhabinkamtibmas mengunjungi Kantor Desa Sungai Mawang untuk bersilaturahmi dengan Para Staf Desa dan Para Kawil Desa Sei Mawang.


Kapolsek Mukok Iptu Sutono menyampaikan Pesan Kamtibmas dalam Rangka menjelang Pemilu 2024 agar Warga Desa Sei Mawang selalu menjaga keamanan dan kekompakan.

“Saya menyarankan kepada para Kawil untuk lebih aktif dan peduli dengan warganya serta saling menjaga Kamtibmas di Wilayahnya masing-masing,” pesannya.

Kapolsek juga meminta kapada Pihak Desa agar segera dibentuknya tenaga Linmas yang nantinya akan membantu Pengamanan Pemilu 2024 dan bisa meminta ke Polsek atau Koramil melatih para Linmasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya