» » » Personel Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Siang Hari untuk Cegah Tindak Kriminal

Personel Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Siang Hari untuk Cegah Tindak Kriminal

Penulis By on Senin, 11 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Batang Tarang serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada siang hari, Personil Polsek Batang Tarang Aipda Seprianus Musran bersama Bripka Eky Supriyanto melaksanakan patroli.

Selain itu juga Aipda Seprianus Musran dan Bripka Eky melakukan dialogis dengan warga serta menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna cegah terjadinya tindak kejahatan.

Patroli yang di lakukan pada siang hari ke sejumlah tempat yang rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut dilakukan dengan mengunakan kendaraan Dinas patroli Polsek Batang Tarang.

Selain itu petugas dengan teliti memperhatikan setiap situasi dan kondisi dengan seksama, jika mendapati orang orang yang mencurigakan, petugas tidak akan segan-segan untuk melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S. Tr. K mengatakan bahwa kegiatan patroli yang di laksanakan oleh Anggotanya adalah sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik yang di lakukan oleh Anggota Polsek Batang Tarang kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Batang Tarang.

“Dengan dilaksanakan kegiatan Patroli siang ini, warga masyarakat Kecamatan Batang Tarang akan merasa lebih aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya