» » » Anggota Polsek Beduai Laksanakan Patroli Dialogis Siang Hari

Anggota Polsek Beduai Laksanakan Patroli Dialogis Siang Hari

Penulis By on Senin, 16 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Berbagai cara dilakukan oleh Polsek Beduai Polres Sanggau untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.

Salah satunya melalui patroli dialogis dengan mengajak masyarakat berdialog untuk menyerap aspirasi dan informasi terkait situasi kamtibmas.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh personil Anggota Jaga Polsek Beduai Aipda Deni Supian bersama Bripka Erminto ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Beduai.

Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat, patroli ini juga bertujuan memantau situasi keamanan agar aman dan kondusif.

“Dalam patroli tersebut, kami mengajak warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar demi mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas,” ucap Aipda Deni Supian.

Sementara itu Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan, patroli ini sebagai salah satu wujud nyata kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Patroli ini untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya