» » » HUT TNI ke-78, Polsek Beduai Berikan Kejutan Untuk Koramil 1204-03/Beduai

HUT TNI ke-78, Polsek Beduai Berikan Kejutan Untuk Koramil 1204-03/Beduai

Penulis By on Kamis, 05 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai melaksanakan kegiatan Kunjungan dan silahturahmi dalam rangka pemberian ucapan selamat HUT TNI ke 78 Tahun 2023 oleh Personil Polsek Beduai kepada Koramil 1204-03/Beduai dan Personil TNI Yonarmed 16/TK, Ngabang Kabupaten Landak yang bertugas di Pamtas Pemodis Dusun Timaga Desa Thang Raya Kecamatan Beduai.

Adapun sasaran tempat pemberian ucapan diantaranya Koramil 1204-03/Beduai Dusun Beringin Desa Bereng Berkawat Kecamatan Beduai dan Markas Pamtas Pemodis Yonarmed 16/TK Ngabang Kabupaten Landak di Dusun Timaga Desa Thang Raya Kecamatan Beduai.

Kegiatan pemberian ucapan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Beduai Iptu Sukarjo didampingi Personil Polsek Beduai.


Dalam pemebrian ucapan selamat berupa kue ulang tahun yang diterima langsung oleh Danki Pamtas Pemodis Yonarmed 16/TK Ngabang Kapten Arm Arief Ridwan Adiguna S.T.Han dan Personil Koramil 1204-03/Beduai Koptu Daniel.

Iptu Sukarjo menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan memberikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan pengorbanan para Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang telah berjuang keras demi menjaga keamanan dan kedaulatan Indonesia serta memperkuat sinergitas antara TNI dengan Polri sehingga dapat bersama-sama menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya