» » » Kapolres Sanggau Lakukan Kunjungan Kerja ke 3 Polsek Jajaran Polres Sanggau dan Pospol Subah

Kapolres Sanggau Lakukan Kunjungan Kerja ke 3 Polsek Jajaran Polres Sanggau dan Pospol Subah

Penulis By on Rabu, 18 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja ke Polsek Parindu, Tayan Hulu, Polsek Batang Tarang dan Pospol Subah.

Pada saat kunker ke Polsek, Kapolres Sanggau memberikan arahan sebagai bentuk Pengawasan melekat kepada seluruh Personil Polres Sanggau dan Polsek Jajaran agar tidak terjadi pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan oleh setiap anggota Polri khusus seluruh anggota Polres Sanggau.

Dalam arahannya, AKBP Suparno meminta kepada Personel Polsek untuk tidak melakukan pelanggaran disiplin dan kode etik serta tindak pidana.

“Berikan Kontribusi yang positif kepada institusi. Waskat terhadap seluruh anggota jangan sampai ada Pelanggan sekecil apapun dan sebagai pimpinan diwilayah jangan sampai terkesan ada pembiaran terhadap pelanggaran yang dilakukan oleh anggota,” pesannya.

Dirinya juga berpesan agar selalu perhatikan sikap tampang serta terus tingkatkan iman dan taqwa.


“Laksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan SOP, Tetap pedomani hidup dan kerja serta Pedomani Commander Wish dan Prinsip Kerja,” ungkapnya.

Kapolres meminta Tingkatkan deteksi dini dalam persiapan menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Saya minta kepada seluruh personil Polsek Jajaran jangan ada yang terlibat dalam politik praktis dan bersikap netral,” ucapnya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh personil wajib membuat LI Kamtibmas. “Tetap jaga kesehatan baik jasmani maupun rohani,” tukas AKBP Suparno.

Dilaksanakannya Kunjungan Kerja Kapolres Sanggau tersebut dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Jajaran dalam rangka menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya