» » » Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono Pimpin Anev Mingguan

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono Pimpin Anev Mingguan

Penulis By on Selasa, 31 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Kemitraan Polsek Beduai dilaksanakan kegiatan Anev Mingguan Polsek Beduai Minggu ke 5 (Lima ) Bulan Oktober dan Rencana Kerja Minggu ke 1 (Satu) Bulan November 2023.

Kegiatan Anev Mingguan dipimpin langsung oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono dan didampingi oleh Wakapolsek Iptu Sukarjo serta diikuti seluruh Personel Polsek Beduai.

Pelaksanaan Giat Anev Mingguan dilaksanakan dalam rangka mengkoordinir, mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah di laksanakan selama seminggu oleh anggota.

Tujuan untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi personil selama pelaksanaan tugas sehingga hambatan dan kendala tersebut dapat ditangani serta diharapkan dalam pelaksanaan tugas kedepan dapat menjadi lebih baik dan optimal.

Dalam arahannya Kapolsek Beduai mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang telah kita laksanakan selama seminggu terakhir, semua dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana.

Melaksanakan Waskat terhadap anggota masing-masing dengan mempedomani pasal 5 perkap nomor 2 tahun 2022 tentang waskat di Lingkungan Polri.


“Kegiatan rutin yang sering kita laksanakan agar di tingkatkan, serta kegiatan pengaman agar di laksanakan dengan betul-betul,” pesannya.

Iptu Mujiyono juga meminta kepada seluruh anggota untuk menjaga kebersihan diri dan mako dan tingkatkan kesiapsiagaan diri.
 
“Terkait dengan Wasops agar Kanit Intelkam Siapkan bahan Paparan serta Koordinasikan dengan Bagops terkait kesamaan panel data Ops Mantap Brata Kapuas 2024,” pintanya.

Kapolsek meminta tetap waspada dan monitor kegiatan Pemilu, serta laksanakan patroli dan pengamanan di tempat-tempat ibadah agar jangan sampai di jadikan sarana kampanye.

“Kendaraan Dinas agar di bersihkan dan di rawat jika ada kendaraan yang rusak agar di perbaiki, sehingga siap dalam pelaksanaan tugas serta Kegiatan Jumat Curhat dan Minggu Kasih agar tetap di laksanakan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya