» » » Kegiatan Jumat Curhat Polsek Noyan Beserta Unsur Masyarakat di Wilayah Kecamatan Noyan

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Noyan Beserta Unsur Masyarakat di Wilayah Kecamatan Noyan

Penulis By on Jumat, 13 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warkop Mak Brian Jl. Golongan Karya Dusun Noyan Desa Noyan Kecamatan Noyan dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Noyan Beserta Unsur Masyarakat di Wilayah Kecamatan Noyan.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Noyan diwakili PS. Kasium Aipda M. Tomzon diikuti Staf Puskesmas Kecamatan Noyan, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Anggota Polsek Noyan.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebtu warga menyampaikan terkait kerusakan jalan antara Simpang Noyan menuju Kota Kecamatan Noyan tepatnya di Dusun Entubu Desa Noyan, mengingat jalan tersebut merupakan jalan / akses utama menuju Kota Kecamatan Noyan.

Warga juga menyampaikan perlu dipasang tanda / rambu lalu lintas serta penerangan jalan khususnya dr Simpang Noyan menuju Kota Kecamatan Noyan.

Sementara dalam tanggapannya Ps. Kasium Polsek Noyan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Elemen Masyarakat yang telah bersama sama dan proaktif menjaga Sitkamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Noyan.

“Permasalahan atau hal hal yang disampaikan terkait saran dan keresahan / keluhan Masyarakat akan segera ditindak lanjuti dengan melibatkan unsur / dinas terkait,” ungkap Aipda M. Tomzon.

Kegiatan tersebut merupakan Program Prioritas Polri yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia guna menerima dan mendengar masukan Masyarakat terkait Harkamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya