» » » Pimpin Anev Kinerja, Ini Pesan Kapolsek Mukok

Pimpin Anev Kinerja, Ini Pesan Kapolsek Mukok

Penulis By on Senin, 09 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Mapolsek Mukok dilaksanakan Kegiatan Anev mingguan terkait Penyampaian tentang Tahapan dan Renpam Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Mukok Iptu Sutono didampingi Wakapolsek Mukok Ipda Sugeng Nurhadi yang diikuti oleh seluruh Personel Polsek Mukok.

Dalam arahannya Kapolsek Mukok menyampaikan Arahan Kapolda Kalbar terkait Hasil Rakor Pemilu tentang Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang ada di Wilayah Kalimantan Barat.

“Tingkatkan kinerja Personil dalam tugas rutin serta tetap menjaga Kesehatan Jasmani dan Rohani berkaitan kesiapan menjelang Pengamanan Pemilu Tahun 2024,” pesannya.

Iptu Sutono meminta kepada Personil Polsek Mukok untuk tetap Menjaga Kebersihan Mako sehingga apabila sewaktu waktu ada kunjungan atau sidak dari Pimpinan sudah siap.

Dirinya juga menjelaskan jumlah TPS, DPT yang ada di Wilkum Mukok serta Renpam Personel di TPS serta Penekanan kepada Para Bhabinkamtibmas utk selalu turun ke Desa-desa dan lakukan pendekatan bersama 3 Pilar kepada masyarakat khususnya Wilayah yang terindikasi Rawan.

“Laksanakan Giat Operasi Coling System di Desa-desa khususnyao di tempat-tempat Ibadah sehingga Tempat Ibadah tidak dijadikan sarana untuk berkampanye,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya