» » » Polsek Beduai Lakukan Pengamanan Misa Minggu di Gereja Katholik Paroki Salib Suci Beduai

Polsek Beduai Lakukan Pengamanan Misa Minggu di Gereja Katholik Paroki Salib Suci Beduai

Penulis By on Minggu, 29 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Beduai melaksanakan Pengamanan kegiatan Misa Minggu di Gereja Katholik Paroki Salib Suci Beduai untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Pada kesempatan tersebut kegiatan Pengamanan dilaksanakan oleh Bripka Agustinus Bura bersama Bripka Sabam Manalu dengan sasaran Gereja Katholik Paroki Salib Suci Beduai Dusun Muara Beduai Desa Kasromego Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Pengamanan dilaksanakan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaah yang melaksanakan kegiatan ibadah, dan menjaga kondusifitas di Wilayah Kecamatan Beduai.

Dihubungi secara terpisah Pastor Agustinus Kraeng, CP mengungkapkan sangat senang dengan adanya kehadiran Anggota yang menjaga dan melaksanakan Pengamanan Ibadah.

Sementara Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan kegiatan Pengamanan di Gereja Katholik Paroki Salib Suci Beduai merupakan salah satu wujud upaya personel Polsek Beduai untuk mengamankan kegiatan Ibadah dan untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif.

“Serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Beduai,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya