» » » Polsek Meliau berikan penyuluhan dan Sosialisasi Masalah Perundungan / Bullying di Lingkungan Sekolah

Polsek Meliau berikan penyuluhan dan Sosialisasi Masalah Perundungan / Bullying di Lingkungan Sekolah

Penulis By on Jumat, 20 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau melaksanakan giat Giat Penyuluhan dan sosialisai terkait Video Viral yang beredar di medsos Masalah Perundungan / Bullying.

Dalam pelaksanaan Giat Penyuluhan dan sosialisai terkait Video Viral yg beredar di medsos Masalah Perundungan / Bullying di lingkungan Sekolah di Kecamatan Meliau yang dilaksanakan di SMPN 1 Meliau.

Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi di SMPN 1 Meliau dilaksanak oleh Bhabikamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Harles Pasaribu, serta dihadiri oleh Kepsek SMPN 1 Meliau Ibu Nurmala, Dewan Guru dan Murid.

Dalam Giat Penyuluhan dan sosialisai tersebut, Bripka Harles Pasaribu mensosialisasikan agar para siswa tidak mengikuti hal-hal yang terjadi, tersangkut berita Viral di medsos.

Dirinya juga memberikan saran dan masukan terhadap pihak sekolah agar selalu mengawasi setiap prilaku anak-anak sekolah agar tidak melakukan hal hal negatif yang bisa merugikan anak tersebut dan pihak sekolah.

“Saya menyarankan kepada Pihak Sekolah agar tidak menggunakan Handphone kegiatan belajar,” pungkasnya.

Dilaksanakan kegiatan sebagai bentuk tindak lanjut arahan dan atensi pimpinan dalam memberikan pemahaman kepada guru dan para siswa untuk lebih bijaksana dan selektif dalam menggunakan Medsos, serta peran aktif para guru dalam mengawasi perkembangan dan prilaku murid selama berada di lingkungan Sekolah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya