» » » Polsek Mukok Gelar Kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Semuntai

Polsek Mukok Gelar Kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Semuntai

Penulis By on Jumat, 20 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor Desa Semuntai Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat serentak tingkat Polda, Polres dan Polsek Seluruh Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Mukok Aiptu Edy Purwanto, Kanit Intel Polsek Mukok Aiptu Nurhaidir, Kanit Reskrim Polsek Mukok Dassa Priciptino, SH, Babinsa Mukok Praka Rijal, Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Bripka Ahmad Kardoyo, Kades Semuntai Beserta perangkat Desa serta Masyarakat Desa Semuntai.

Dalam Kegiatan tersebut Masyarakat menyampaikan saran dan masukan serta permasalahan yang terjadi diwilayah Desa Semuntai dan sekitarnya. Masyarakat juga mengatakan bahwa masih ada kendaraan yang menggunakan knalpot reacing/Brong yang sering lewat pada malam hari.

Dalam tanggapannya Kanit Binmas mengatakan Polsek Mukok akan menindak lanjuti keluhan masyarakat dan meningkatkan patroli terutama pada malam hari.

Aiptu Edy Purwanto menjelaskan bahwa Jumat Curhat dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi /kerjasama antara Polsek Mukok dengan Forpimcam dalam upaya mencegah Tindak Pidana dan membantu menyelesaikan masalah-masalah sosial yang ada di Kecamatan Mukok khususnya Desa Semuntai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya