» » » Polsek Noyan Gelar Kegiatan Minggu Kasih

Polsek Noyan Gelar Kegiatan Minggu Kasih

Penulis By on Minggu, 22 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Noyan menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama Unsur Masyarakat di Wilayah Desa Noyan Kecamatan Noyan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasium Polsek Noyan Aipda M. Tomzon yang dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Personil Polsek Noyan.

Dalam penyampaiannya, Warga mengucapkan terimakasih atas kegiatan Minggu Kasih serta pelayanan dan keikutsertaan Polsek Noyan dalam kegiatan kemasyarakatan serta meningkatkan kegiatan-kegiatan Kepolisian dalam rangka menjaga sitkamibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Noyan.

“Perlu dilakukan Penyuluhan/Sosialisasi Tentang Pemilu Damai,” pinta warga.

Warga juga meminta kepada Polsek Noyan untuk pelayanan pembuatan SIM keliling baik SIM baru maupun perpanjangan khusus SIM A dan C bagi masyarakat Kecamatan Noyan.

Dalam tanggapannya Kasium Polsek Noyan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Elemen Masyarakat yang telah bersama sama dan proaktif menjaga Sitkamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Noyan.

“Untuk Permasalahan aatau hal-hal yang disampaikan terkait saran dan keresahan / keluhan Masyarakat akan segera ditindak lanjuti dengan melibatkan unsur / dinas terkait,” pungkasnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih tersebut sebagai tindak lanjut atas atensi pimpinan dalam rangka menjaga Harkamtibmas yang bertujuan untuk membangun komunikasi yang aktif, terjalinnya tali silaturahmi yang baik dan terwujudnya pelayanan prima di masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya