» » » Sosialisasi dan Asistensi Calon Siswa Bintara dan Tamtama Lulus Terpilih di Polres Sanggau

Sosialisasi dan Asistensi Calon Siswa Bintara dan Tamtama Lulus Terpilih di Polres Sanggau

Penulis By on Kamis, 12 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Ro SDM Polda Kalbar hadir di aula wirapratama Polres Sanggau dalam rangka kegiatan Sosialisasi dan Asistensi calon Bintara dan Tamtama yang lulus terpilih dari seleksi tahun anggaran 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua TIM Sosialisasi dan Asistensi calon siswa Bintara dan Tamtama Polri lulus terpilih tahun anggaran 2023 Kabagdalpers Ro SDM Polda Kalbar AKBP Tris Supriadi, SH, S.I.K, Kabag SDM diwakili oleh AKP Supriyanto, Pemateri Bidang Sekretariat AKP Naomi Yuliani Saragih, S.I.K, MH, Ipda Eko Khatulistiono, SH, MH, Ipda Nanang Rarendra, SH, MH, dan 7 personil, personil Dokes Polres Sanggau, dan seluruh Casis terpilih sebanyak 12 orang.


Dalam kegiatan tersebut dimulai sekira jam 14.00 wib dengan penyampaian materi serta sosialisasi tentang proses Tes sebelum pelaksanaan kegiatan pendidikan, dan juga tim tak luput melakukan pengecekan kesiapan para casis yang diketahui seluruhnya asli putra daerah tersebut.

“Intinya tim melakukan pengecekan perubahan setelah dilatih di wilayah masing masing selama 3 bulan dan selama ini para casis sudah mengalami perkembangan baik dari fisik maupun latihan PBB yang kita latihkan,” ucap Kabag SDM melalui AKP Supriyanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya