» » » Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari, Polsek Beduai Rutin Laksanakan Patroli Rutin

Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari, Polsek Beduai Rutin Laksanakan Patroli Rutin

Penulis By on Minggu, 12 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna mengantisiapasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan terutama pada malam hari Personel Polsek Beduai melaksanakan patroli kegiatan rutin.

Kegiatan Patroli malam ini yang dilakukan oleh Bripka Agustinus Bura dan Briptu Petrus Andika melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital, Tempat Keramian, pertokoan, Perumahan Penduduk dan Pusat Perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Beduai.

Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Beduai bertujuan untuk menjaga stuasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan Patroli rutin bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor.

“Kegiatan Patroli selalau kita tingkatkan karena tempat tempat keramian, pertokoan pusat perbelanjaan, dan permukiman warga sangat rawan terjadinya aksi tindak kejahatan,” ucapnya.

Lanjut Kapolsek, selain melaksanakan kegiatan patroli tersebut Personel Polsek Beduai memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar ikut berperan serta secara aktif dalam memelihara kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di wilayahnya masing-masing.

“Dengan kegiatan patroli yang terus rutin dilakukan oleh Personel Polsek Beduai tentunya kami berharap situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta Potensi terjadinya tindak kejahatan dapat kami cegah serta diminimalisir,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya