» » » Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Minggu, 26 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Bripka Lasro Simandalahi melaksanakan kegiatan patroli dialogis kepada warga binaannya dan untuk memberikan himbauan Kamtibmas ke Warga di Desa Mawang Muda Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut dirinya berikan himbauan Kamtibmas untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan jelang memasuki tahapan kampanye Pemilu.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan agar selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dan memberikan masukan atau himbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing di tahun politik tahun 2023-2024.

“Apa yang kami laksanakan ini sebagai bentuk upaya agar mengimbau masyarakat agar ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 ini,” ucap Bripka Lasro.

Lebih lanjut, dirinya berharap agar dalam pelaksanaan tahapan kampanye dan pelaksanaan pencoblosan nantinya warga tidak mudah terprovokasi dan terpecah belah terhadap isu-isu yang tidak benar keberadaanya.

“Mari mengecek informasi dan memfilterisasi informasi yang didapatkan jangan mudah menyebarkan isu-isu negatif dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 nanti,” tukas Bripka Lasro.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya