» » » Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2024 yang Aman, Tertib dan Damai

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2024 yang Aman, Tertib dan Damai

Penulis By on Rabu, 29 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna mewujudkan Kamtibmas yang aman, nyaman dan damai jelang Pemilu 2024 Bhabinkamtibmas Polsek Meliau menyambangi warga binaannya dengan menyampaikan Pesan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan tahapan Pemilu.

Seperti halnya yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Meliau menyambangi warga binaanya di Desa Binaannya.

Melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar tetap kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kapolsek Meliau AKP Sukiswandi mengatakan bahwa kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah kelurahan binaannya setiap hari sebagai bentuk mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas menjelang Pemilu Tahun 2024.

“Dalam kegiatan sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau bertujuan untuk memonitor situasi kamtibmas dan mengajak masyarakat sukseskan tahapan Pemilu 2024, dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya