» » » Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Patroli Tiga Pilar Sambangi Kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan Noyan

Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Patroli Tiga Pilar Sambangi Kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan Noyan

Penulis By on Senin, 20 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Kapolsek Noyan Ipda H. Phintor Hutajulu menegaskan pentingnya peningkatan Patroli Tiga Pilar bersama Koramil Noyan dan Pemerintah Kecamatan Noyan di wilayah hukum Polsek Noyan.

Melalui KSPK Regu II Bripka Eko Rusdianto memimpin patroli tiga pilar dengan sasaran sasaran patroli adalah Obyek vital Kantor PPK, Panwas dan Pusat keramaian di wilayah Kecamatan Noyan.

“Tujuan kegiatan ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Noyan sehingga masyarakat merasa terayomi, terlindungi dan merupakan upaya preventif sehingga dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dalam rangka Ops Mantap Brata 2023-2024 di Kecamatan Noyan,” ungkap Bripka Eko Rusdianto.

Dirinya pun menekankan bahwa patroli tiga pilar harus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dan sekaligus guna mencegah potensi gangguan keamanan selama proses pemilu berlangsung.

“Kita harus bersinergi dan saling mendukung. Patroli bersama antara Polri, TNI dan Pemerintahan sangat krusial untuk menjaga situasi yang kondusif dan memastikan proses pemilu berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya