» » » Gelar Kegiatan Sambang, Kanit Binmas Polsek Kembayan Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Gelar Kegiatan Sambang, Kanit Binmas Polsek Kembayan Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Senin, 27 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kanit Binmas Polsek Kembayan Aiptu I.G.K Paryatna melaksanakan patroli sambang warga jelang Pemilu 2024 guna memastikan situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya tetap terjaga dengan baik. Kegiatan patroli tersebut dilakukan di sejumlah titik strategis di wilayah hukum Polsek Kembayan.

Dalam patroli sambang tersebut, Kanit Binmas Polsek Kembayan didampingi Bhabinkamtibmas berdialog dengan warga dan tokoh masyarakat setempat untuk mengumpulkan informasi terkait situasi keamanan dan potensi gangguan yang mungkin terjadi di masa Tahapan Pemilu 2024.

Selain itu, ia juga memberikan imbauan dan pesan-pesan kampanye yang bersifat mengajak masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan perdamaian selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan dan pengabdian Polri kepada masyarakat.

“Kami berharap, dengan kegiatan tersebut, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman selama masa tahapan Pemilu 2024,” ucapnya.

“Dengan adanya patroli sambang ini, masyarakat merasa lebih tenang dan nyaman. Kami siap memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat selama masa tahapan Pemilu 2024, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar,” tambah Kapolsek.

Iptu Junaifi juga menegaskan bahwa Polsek Selomerto akan terus melakukan patroli sambang dan pengamanan selama masa tahapan Pemilu 2024, guna mencegah dan mengatasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya