» » » Jelang Pemilu 2024 Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Gencarkan Sambang Warga

Jelang Pemilu 2024 Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Gencarkan Sambang Warga

Penulis By on Sabtu, 11 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semayang Kecamatan Kembayan Briptu Angga Jaya Mahendra melaksanakan Sambang Desa di Desa Binaannya.

Dirinya menyampaikan pesan kamtibmas kepada Warga di Desa Semayang untuk ikut serta menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024 dengan tidak terprovokasi dengan berita di media sosial yang belum tentu kebenarannya dan saling menghargai perbedaan dalam pilihan nantinya.

“Pada saat ini menjelang Pemilu 2024 segala sesuatu baik yang bersifat positif maupun negatif sangat mudah untuk didapat melalui media sosial, begitu pula berita berita bohong atau hoax saat ini banyak sekali ditemukan dalam media sosial maka pandai pandai lah untuk menyikapinya,” ungkap Briptu Angga.

Kegiatan sambang ini juga memberikan kesempatan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan untuk mendapatkan informasi terkini tentang kondisi di lapangan.

“Sebagai perwakilan kepolisian, Saya siap untuk merespons potensi masalah kamtibmas apapun yang mungkin muncul dan menjaga wilayahnya tetap aman,” ucap Briptu Angga.

Dengan pendekatan yang aktif dan melibatkan komunitas, diharapkan bahwa bersamaan dengan pendekatan lain yang dilakukan oleh aparat keamanan, kamtibmas di Desa Semayang dapat tetap kondusif dan aman menjelang Pemilu 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya