» » » Jelang Pemilu 2024, Personil Polsek Beduai Tingkatkan Patroli Dialogis

Jelang Pemilu 2024, Personil Polsek Beduai Tingkatkan Patroli Dialogis

Penulis By on Minggu, 26 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Menuju Pemilu Serentak 2024, Personil Polsek Beduai Tingkatkan Patroli sembari mengajak Warga Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau bersama-sama wujudkan Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan bahwa pada saat pihaknya lakukan giat patroli, personil selalu himbau kepada warga, khususnya remaja untuk hindari pergaulan bebas, terlebih lagi dengan mengkonsumsi obat terlarang.

Lanjutnya, Pihaknya terus lakukan himbauan kepada warga terkait sukseskan pemilu 2024 mendatang dengan mengajak seluruh komponen Masyarakat untuk berpolitik dan berdemokrasi secara bermartabat, menjaga proses Pemilu agar berjalan secara jujur, adil, dan damai.

“Guna Menekan angka kriminal serta kenakalan remaja, Anggota Polsek Beduai menggelar giat cipta kondisi dengan Patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Beduai dengan menyambangi Masyarakat sembari mengajak jaga Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

“Selain itu giat tersebut guna mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan yang dilakukan oleh Orang Tak di kenal, dan pada kesempatan tersebut ia juga melaksanakan pemantauan di wilayah hukum menghimbau pemuda agar selalu menjauhi Narkoba, tidak melakukan balap liar, dan pelanggaran lalu lintas lainnya dan membawa senjata tajam,” tambah Kapolsek.

Menuju Pemilu 2024, Anggota Polsek Beduai juga lakukan sosialisasi terkait layanan pengaduan masyarakat melalui media Sosial serta Call Center 110, guna sukseskan pemilu yang aman damai dan sejuk, serta Stop Sebarkan Isu Sara Dan Profokasi Politik serta menebar Fitnah yang dapat memecah keragaman NKRI.

"Dengan adanya Anggota Polsek Beduai yang rutin melakukan patroli, dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, sehingga menciptakan situasi kondusif di wilkum Polsek Beduai,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya