» » » Jumat Curhat Polsek Beduai di Desa Thang Raya

Jumat Curhat Polsek Beduai di Desa Thang Raya

Penulis By on Jumat, 10 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Beduai melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Warkop sdr. Linus yang berada di Desa Thang Raya Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Beduai AipdaBambang Supriyanto, KSPK Regu 1 Aiptu Samdeni, Bhabinkamtibmas Desa thang Raya Bripka Erminta serta dihadiri Warga Desa Thang Raya Kecamatan Beduai.

Dalam giat Jumat Curhat tersebut, Anggota Polsek Beduai mendengarkan secara langsung aspirasi / keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Beduai dan penilaian masyarakat terkait kinerja personel Polsek Beduai dalam hal pelayanan maupun perilaku personel dalam bertugas.

Serta bersama-sama membahas permasalahan yang terjadi di masyarakat dan mencari solusi (Problem Soulving) guna meningkatkan pelayanan Polri dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Beduai.

Sementara dalam kegiatan tersebut Warga menyampaikan bahwa berkaitan dengan sinergitas yang semakin baik dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Dalam tanggapannya Kanit Binmas mengucapkan terima kasih atas kerja sama Antara masyrakat dan polri dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Tokoh Masyarakat Desa Thang Raya menyampaikan agar polri melakukan patroli dan sambang d wilkukm DS Tang raya mengingat setelah memasuki tahapan pemilu rawan terhadap hoax yg mengancam persatuan.

Tanggapan Kanit Binmas akan menyampaikan kepada pimpinan dalam menyikapi hal tersebut sehingga masyarakat diharapkan bisa mengklarifikasi terdahulu terkait sebuah berita yang beredar untuk mencegah terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas.

Terakhir Tokoh Adat menyampaikan semenjak sudah memasuki pemilu sudah banyak simpatisan yang sering berkunjung dan tidak melaporkan kepada pengurus kampung.

Dalam tanggapannya Aiptu Bambang mengatakan berkaitan dengan hal tersebut agar pengurus kampung berkordinasi dengan pemdes dan bahbainkamtibmas agar bisa mengaktifkan kembali pos kamling.

Kegiatan personel Polsek Beduai tersebut dilaksanakan dalam rangka Jumat Curhat yang dilaksanakan secara Serentak di seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota dan Kecamatan.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Quick Win Kapolri dan program Jumat Curhat bertujuan untuk mendengar permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung dan memberikan solusi yang terbaik sehingga masyarakat merasa terlayani dan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh personel Polri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya