» » » Kapolsek Sekayam Pimpin Apel Kesiapan kegiatan Cipta Kondisi Ops Mantap Brata Kapuas

Kapolsek Sekayam Pimpin Apel Kesiapan kegiatan Cipta Kondisi Ops Mantap Brata Kapuas

Penulis By on Minggu, 12 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Polsek Sekayam, telah dilaksanakan Apel Kesiapan kegiatan Cipta Kondisi tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres dan Cawapres Ops Pol Terpusat Mantap Brata Kapuas 2023-2024.

Apel dipimpin oleh Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH diikuti oleh personil yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Kapuas.

Dalam arahannya Kapolsek mengatakan pada tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres dan Cawapres, Polsek Sekayam melibatkan personil dan akan dilaksanakan mulai dari tanggal 19 s/d 28 Oktober 2023.

“Saya minta kepada seluruh personil yang terlibat dapat mengikuti kegiatan Cipta Kondisi guna mengantisipasi dan menanggulangi berbagai bentuk perkiraan ancaman gangguan Kamtibmas menjelang tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres dan Cawapres,” ucapnya.

AKP Pardosi mengungkapkan bahwa untuk pelaksanaan Cipkon dengan bentuk kegiatan Preemtif dan Preventif dengan sasaran Penyelenggara Pemilu, masyarakat, Kantor Pengurus Partai Politik, kantor / Posko pemenangan Capres Cawapres serta masyarakat Kecamatan Sekayam.

“Kepada masing-masing personil agar menjaga kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan kegiatan,” pesan Kapolsek.

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan Cipta Kondisi guna mengantisipasi dan menanggulangi berbagai bentuk perkiraan ancaman gangguan Kamtibmas menjelang tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres dan Cawapres.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya