» » » Safari Kamtibmas Polsek Parindu di Gereja Katholik Santo Antonius

Safari Kamtibmas Polsek Parindu di Gereja Katholik Santo Antonius

Penulis By on Minggu, 05 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu menggelar kegiatan Safari Kamtibmas di Gereja Katholik Santo Antonius Dusun Bali Desa Sebarra Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh KA SPK Aipda B.K.S. Manulang didampingi Personil Polsek Parindu dan dihadiri oleh Pimpinan umat Bapak Denisius serta jemaat sekitar  70 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Manulang menyampaikan Hindari hoax, tekankan untuk menyaring informasi terlebih dahulu sebelum mensharing.

“Jaga keamanan dilingkungan masing-masing, mengingat kegiatan Pemilu adalah kegiatan besar yang akan kita laksanakan bersama-sama,” pesannya.

Dirinya juga meminta agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Terakhir Aipda Manulang menyampaikan bahwa Kapolres Sanggau merindukan kedamaian diwilayah Kabupaten Sanggau secara khususnya Kecamatan Parindu serta berharap kerukunan dan silaturahmi tetap terjaga.

Dilaksanakannya kegiatan safari Kamtibmas oleh Polsek Parindu tersebut dalam rangka cipta kondisi pada Pemilu Serentak Tahun 2023 agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif di Kabupaten Sanggau khususnya di wilayah Kecamatan Parindu.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya