» » » Sambangi Warga, Bripka Mangun Suwarno Ajak Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Sambangi Warga, Bripka Mangun Suwarno Ajak Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Rabu, 08 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Sekayam melaksanakan giat patroli sambang warga jelang Pemilu 2024 guna memastikan situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga dengan baik di sejumlah titik strategis di wilayah hukum Polsek Sekayam.

Dalam patroli sambaing tersebut, Bripka Mangun Suwarno berdialog dengan warga untuk mengumpulkan informasi terkait situasi keamanan dan potensi gangguan yang mungkin terjadi di masa Tahapan Pemilu 2024.

Selain itu, personel patroli juga memberikan imbauan dan pesan-pesan yang bersifat mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Sementara Kapolsek Sekayam AKP MR. Pardosi, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan dan pengabdian Polri kepada masyarakat.

Ia berharap, dengan kegiatan tersebut, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman selama masa tahapan Pemilu 2024.

“Kami berharap, dengan adanya patroli sambang ini, masyarakat merasa lebih tenang dan nyaman. Kami siap memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat selama masa tahapan Pemilu 2024, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar,” tutur Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya