» » » Tim Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024

Tim Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Kamis, 16 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Salah satu dari wujud kebersamaan antara TNI-Polri dan Satpol PP sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif bersinergi laksanakan patroli gabungan di Kecamatan Tayan Hulu.

Kegiatan Patroli Gabungan ini dilaksanakan di rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 di Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau.

Adapun sasaran dari patroli gabungan ini, di tempat keramain warga, Kantor Panwascam Kecamatan Tayan Hulu, Kantor Sekretariat PPK dan Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu 2024 di Gedung Serbaguna Kantor Camat Tayan Hulu.

“Kegiatan ini merupakan langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Tayan Hulu. Dengan Patroli Gabungan yang dilaksanakan ini menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dan Satpol PP dalam menjaga Keamanan yang Kondusif dalam Masyarakat,” ungkap Wakapolsek Tayan Hulu Iptu P. Sinurat.


Wakapolsek mengatakan, patroli gabungan ini rutin dilaksanakan setiap Hari dan sengaja digelar untuk mempererat silaturahmi antara TNI-Polri dan Satpol PP, guna menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan tentram di Kecamatan Tayan Hulu.

Dalam kegiatan patroli gabungan ini juga diharapkan kerjasama masyarakat Kecamatan Tayan Hulu untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam Masyarakat.

“Semoga dengan adanya patroli Gabungan di wilayah Kecamatan Tayan Hulu bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga setempat jelang Pemilu serentak 2024,” pungkas Wakapolsek Tayan Hulu Iptu P. Sinurat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya